Terpana
Kegiatan gw hari kemarin.,.hari senin.gw bergegas dari rumah untuk menuju kekantor, karena rasanya agak males,
Rasa malas itu muncul karena melihat motor yang baru aja dicuci, ternyata setelah gw liyat kondisi cuaca dan menurut prediksi BMG bandung hujan. Saat itulah kekhawatiran akan motorku kembali kotor untuk yang kesekian kalinya. Tapi apa boleh buat kerja ya kerja,..
Setelah sesampainya dikantor sampai akhirnya ada gangguan yang berada dijalan sekeloa, gw langsung melihar trouble ticket untuk menganalisa gangguanya, dan melihat historisnya. Ternyata pelanggan awam, padahal mungkin hanya seting modem saja
Gw pun bergegas untuk mensiasati agar gangguan itu tidak bercokol terus di ticket gw.,dengan rasa setengah matang gw pun berangkat menuju kediamanya pak irfan(pelanggan speedy).
Ditengah perjalanan tepatnya di jalan sekeloa, gw bingung kenapa tadi gw g menanyakan alamat pastinya karena setelah gw sampai di jalan yang bernama sekeloa, gang yang dimaksud dalam ticket gak kunjung ditemukan. Akhirnya gw menginisiatifkan untuk menghubungi beliau lewat Handphone,.
Eh eh ternyata,.,siibu penagih telepon mengatakan, “pulsa tidak cukup untuk melakukan panggilan ini, segera lakukan isi ulang pulsa anda. Waduw, gw dikerjain aj ne.,.,tadinya kata kantor nmor ku uda pasca bayar .,.,nyatanya? Apalagi pasca bayar duitnya juga g ada
Sewaktu gw merengek rengek dan mengomel tentang pulsa, mata gw langsung berputar 180 derajat. Dan seketika itu juga terdapat satu plang yang menawarkan pulsa dengan berbagai harga.,
Astaghfirulloh, Alhamdulillah,.,.saya masuk kecounter itu. Dengan wajah terpana tapi tetep mengisyaratkan tidak terjadinya apa2. Saya kagum melihat kecantikan penjaga counter.,dalam hati ini mah bukan penjaga conter .,pembeli kayaknya
Tapi setellah gw tanyain yang njaga counter siyapa(tanyagw)..,”saya mas”,cewe pun membalas.,waduw suaranya itu.,.,gw pun langsung duduk dan mengambil bolpoin buwat nulis nomor yang pingin aku isi ulang pulsanya..,
Bersambung……
Selamat Datang teman
Rabu, 11 Februari 2009
terpana
Diposting oleh
sesuatu tentang myrif_side
di
07.18
0
komentar
Label: keseharian
kecewa
Kecewa.,,
Sejak saya memakai im2 brook indosat dengan teman kost. Akhir akhir ini sering sekali kami mengeluhkan banyak gangguan .,.,
a. Kalo malam pasti harus nuggu dan harus mengkoneksikan dial sebanyak hampir 50 kali baru dapat si im2 connected
b. Kalau telat bayar aja, dari sisi im2 cepet memblokir IP saya.,tetapi sewaktu koneksinya mau dipake jaringan malah tidak disediakan,
c. Jikapun koneksinya terhubung belum tentu koneksinya dapat berjalan dengan baik dan sempurna
d. kemana saya harus melapor dan siapa yang akan memperbaikinya
e. Dimanakah lembaga YLKI yang katanya menaungi konsumennya
Bagaimna ini dengan perkembangan IM2, apalagi rencananya nanti akan ada teknologi wimax. Apakah im2 menyerah sebatas ini saja dan mengikhlaskan jika nanti ada wimax semua pelanggan akan pindah dari im2.,
Bukankan seyogyanya produsen harus lebih mementingkan konsumenya daripada mementingkan produsenya sendiri..saya pikir mungkin jika fasilitas im2 masih seperti ini terus bukan tidak mungkin semua pelanggan im2 akan pindah dari provider lain sebelum masa wimax datang.,.,
Mohon kejelasan nya ya IM2
Diposting oleh
sesuatu tentang myrif_side
di
07.12
0
komentar
Label: keseharian